Kursus bisnis University Canada West menggabungkan teknologi terbaru - Seven peaks education }

Kursus bisnis University Canada West menggabungkan teknologi terbaru


Tableau, Salesforce, dan IBM Design Thinking telah terapkan ke dalam program program Master of Business Administration di UCW, UCW ingin melanjutkan evolusinya menjadi universitas bisnis teknologi Vancouver.

“Kita perlu mengembangkan program MBA yang membantu siswa tidak hanya berpikir kritis dalam menyelesaikan masalah, tetapi kita juga harus mengajarkan mereka bagaimana menjadi kreatif dan inovatif dengan menggunakan teknologi terbaru untuk menyelesaikan masalah ini,” Presiden UCW Brock Dykeman.

Untuk mendukung semua program yang di tawarkan, UCW telah bermitra dengan banyak perusahaan industri teknologi untuk memberikan para siswa keterampilan tentang bagaimana untuk memecahkan masalah bisnis dengan bantuan teknologi. dengan adanya program ini Siswa UCW akan segera mendapat manfaat yang luar biasa dari perubahan ini.

Tableau

Tableau, adalah alat visualisasi data yang kuat yang digunakan dalam industri intelijen bisnis dan telah dimasukan ke dalam program kursus Business-650 (Business Analytics) UCW.

Salesforce

Salesforce adalah solusi online untuk customer relationship management (CRM), Ini memberikan banyak bantuan kepada semua departemen dalam perusahaan, termasuk pemasaran, penjualan, perdagangan, dan layanan dengan satu platform CRM terintegrasi. Salesforce telah dimasukkan ke dalam Pemasaran-621 (Manajemen Pemasaran).

IBM Design Thinking

UCW telah membuat kursus baru tentang Kewirausahaan dengan meluncurkan program ini.
Business-641 (Entrepreneurship) menggabungkan IBM Design Thinking ke dalam program MBA.
Model IBM Design Thinking adalah kerangka kerja yang dapat ditujukan untuk perusahaan besar
yang menggunakan tiga prinsip untuk menyelesaikan masalah kompleks secara kreatif.

Selanjutnya, UCW akan meluncurkan serangkaian lokakarya kewirausahaan di awal tahun 2020 yang akan menargetkan individu yang ingin meluncurkan ide mereka sendiri tetapi tidak memiliki alat bisnis untuk membangun dan menjalankan model bisnis.

ARTIKEL LAINNYA