Sistem pendidikan di Inggris - Seven peaks education }

Sistem pendidikan di Inggris

kuliah di luar negeri gratis  kuliah luar negeri paling murah  daftar kuliah di luar negeri  syarat kuliah s2 di luar negeri  pengalaman kuliah di luar negeri  kuliah di luar negeri tanpa toefl  kuliah di luar negeri gratis 2018  cara kuliah di luar negeri gratis sastra inggris  kursus bahasa inggris  pendidikan bahasa inggris  kampung inggris  belajar bahasa inggris online  kampung inggris kediri  beasiswa oxford university  kampung inggris pare  pare kampung inggris  beasiswa kursus bahasa inggris  jurusan di oxford university  pelajaran bahasa inggris  jurusan oxford university  jurusan bahasa inggris  belajar bhs inggris  beasiswa bahasa inggris  kampus bahasa inggris  bahasa inggris pendidikan  jurusan s2 di oxford university  kuliah jurusan bahasa inggris  biaya kuliah di oxford university  bhs inggris dan artinya  fakultas sastra inggris  daftar universitas di inggris  pelajaran bhs inggris  beasiswa s1 inggris  kuliah jurusan sastra inggris  mata kuliah bahasa inggris  jurusan pendidikan bahasa inggris  beasiswa kursus bahasa inggris

Kuliah di inggris - Siapa yang ingin kuliah di luar negeri ? banyak orang yang menginginkan rasanya kuliah di luar negeri, bukan hanya system pendidikannya yang baik melainkan suasana yang berbeda dengan indonesia juga termasuk menjadi sensasi tersendiri.
Sebagai contoh Negara favorit untuk di singgahi orang Indonesia adalah Inggris, entah itu untuk kepentingan pendidikan seperti kuliah di inggris, liburan ke inggris ataupun kepentingan bisnis.

Inggris atau England adalah Negara kecil yang menginduk kedalam sebuah negeri yang bernama “The United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland”, kemudian dalam negeri itu juga terdapat 3 negara lain seperti Scotland, Wales, dan Northern Ireland.
Ke 4 negara kecil tersebut memiliki ibukota masing-masing, seperti England ibukota-nya London, Scotland ibukota-nya Edinburgh, Wales ibukota-nya Cardiff, dan Northern Ireland beribukota di Belfast.

Kembali kita membahas inggris, Inggris memiliki  jumlah penduduk lebih dari 53 juta jiwa dan dengan jumlah sebanyak itu menjadikan Inggris atau England sebagai negara dengan populasi terpadat di Britania Raya. Jumlah tersebut setara dengan 84% dari total keseluruhan penduduk Britania Raya.
Bukan hanya itu saja inggris juga merupakan negara dengan jumlah populasi terbesar ke-empat di Uni Eropa dan juga terbesar ke-25 di dunia. Inggris memiliki kepadatan penduduk 407 jiwa per kilometer persegi, terpadat di Uni Eropa setelah Malta.

Nah itu sebagian kecil profil dari Negara England atau inggris, lalu bagaimana sistem pendidikan di Inggris ?
Berikut ini saya jelaskan secara singkat mengenai sistem pendidikan di Inggris yang umumnya dibagi menjadi beberapa jenjang berdasarkan umur, tidak jauh berbeda dengan di indonesia.

1. Pendidikan pra-primer (pre-primary education) usia 3-4 tahun ( kalau di Indonesia kita sering menyebutnya PAUD pendidikan anak usia dini )

2. Pendidikan primer (primary education) usia 4-11 tahun ( kalau di Indonesia dinamakan sekolah dasar atau SD )

3. Pendidikan sekunder (secondary education) usia 11-16 tahun ( kalau di Indonesia kita sering menyebutnya Sekolah menengah pertama atau SMP )

4. Pendidikan lanjutan (further education) usia 16-18 tahun ( Sudah pasti kamu bisa menebak, further education adalah pendidikan menengah atas atau SMA )

5. Pendidikan tinggi (higher education) sedangkan Higher Education (HE), setara dengan Akademi atau Universitas. 

Mendapatkan pendidikan atau gelar yang tinggi itu sangatlah penting bagi seseorang untuk kelangsungan hidupnya, salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
dengan mendaftar ke universitas seseorang akan mendapatkan ilmu tambahan yang mengarah hanya satu bidang sesuai minat dan bakat.

Liana 
089677637848

JAKARTA OFFICE 
Jln.Pluit karang manis no.2a
Muara karang-Pluit
02122665598

MAKASSAR OFFICE 
Jln. tupai No.5, Makassar
081934444799

ARTIKEL LAINNYA